Pusat Sparepart Laptop MJ Computer

Pusat Sparepart Laptop Dan service Laptop majenang


Kami bergerak di bidang Computer Engineering dan Electronic Engineering sejak 2008. Karena perkembangan teknologi yang semakin pesat para pengguna komputerpun mulai beralih kealat yang lebih simpel seperti laptop atau notebook yang mobilitasnya lebih mudah. Setelah sekian lama para pengguna mulai mengeluhkan akan masalah pada laptopnya seperti kesulitan mencari sparepart untuk ganti yang rusak, harganya juga masih sangat mahal waktu itu karena memang masih jarang toko yang menyediakan sparepart laptop. 

Setelah berjalan sekian waktu dengan berbagai pengalaman yang kami dapatkan akhirnya berdasarkan salah satu masalah yang seperti di jelaskan di atas, pada 2016 akhirnya MJ Computer berdiri dengan maksud memberikan kemudahan bagi pelanggan kami dan dan para pengguna yang lain di wilayah  sekitar kita. Selang waktu berjalan kami semakin di kenal keluar daerah yang lebih luas dan mulai berkembangnya dunia toko online seperti para marketplace.

MJ Computer berfokus pada perbaikan perangkat laptop dan komputer dan kami juga merupakan spesialis penyedia sparepart laptop. Stok kami selalu berusaha untuk tetap tersedia tergantung tingkat kebutuhan dan dari segi tingkat penjualannnya. 

Sparepart Laptop yang  kami sediakan berfokus pada empat jenis alat yaitu :
  • Keyboard
  • Baterai
  • LCD / LED
  • Charger / Adaptor
  • (Stok terbatas) untuk Memory Ram, Hardisk, SSD, Flexible, Fan, Casing laptop dll. 
Setiap sparepart yang kami jual memiliki kualitas yang terbaik dan bergaransi. Kami akan tetap berusaha membantu jika sparepart yang di cari pembeli ternyata tidak tersedia dengan melakukan perjanjian tertentu. 

Cara Pembelian ada disini
Ketentuan Garansi ada disini

Untuk cara pembelian bisa dengan menghubungi kami via phone atau chat whatapps, untuk pengiriman keluar daerah bisa menggunakan jasa kurir dan ongkos kirim di tanggung pembeli atau yang lokasinya dekat dengan kami bisa datang langsung ke lokasi di bawah ini.

Lokasi 

MJ Computer
Cikarag Blok Salak Putih RT.003 RW.005 Cilempuyang
Cimanggu Cilacap Jawa Tengah Indonesia 53256
Phone. 082243503823
Whatapps  082243503823

Buka :

Buka Tiap hari Jam 08.00 s/d 17.00 WIB
untuk tanggal merah menyesuaikan situasi dan kondisi

Posting Komentar untuk "Pusat Sparepart Laptop MJ Computer"